Sabtu, 29 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola Sbobet | Agen Bola Maxbet | Agen Poker

Wenger Bangga Jika Pelatih Arsenal Lebih Hebat darinya


Agen Bola Ibcbet - Arsene Wenger menyatakan akan bangga jika pelatih yang akan menggantikannya di Arsenal lebih baik daripada dirinya.

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis pada akhir musim ini setelah 20 tahun bersama klub London Utara tersebut. Belum diketahui apakah pelatih 67 tahun akan mendapat perpanjangan kontrak atau tidak.

Meskipun sudah lebih dari satu dekade Arsenal tak pernah menjadi juara Premier League, namun Wenger tetap tercatat sebagai pelatih paling sukses Arsenal dengan 15 gelar yang telah dipersembahkan.

"Saya akan bangga jika pelatih yang akan datang lebih baik dari saya. Atau paling tidak dalam posisi itu akan melakukan yang lebih baik," kata Wenger.

"Ini penting, warisan, karena bagi saya sebuah klub adalah tentang identitas dan nilai-nilai. Nilai di sini diberikan oleh pelatih. Karena saya bertahan di sini dalam waktu lama, saya berharap nilai ini akan berlanjut karena berdasarkan respek, kerendahan diri, kebersamaan, dan maju bersama," sambungnya