Sabtu, 15 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola maxbet | Agen Betting Terbesar | Agen Bola Online

Enrique: Messi Siap Bermain!



Agen Judi Bola - Luis Enrique memberikan kabar buruk kepada lawan Barcelona pada lanjutan La Liga akhir pekan nanti, Deportivo La Coruna. Pada pertandingan hari Sabtu (15/10), pelatih Barca tersebut memastikan Lionel Messi akan kembali dan siap bermain.

Messi mendapatkan cedera pada bulan September yang lalu usai pertandingan melawan Atletico Madrid. Pemain berusia 28 tahun melewatkan beberapa laga penting, termasuk bersama timnas Argentina.

Namun, La Pulga kini dikonfirmasi sudah kembali. "Pada dasarnya, Samuel Umtiti dan Messi sudah kembali bersama tim. Messi bahkan sudah bergabung dengan latihan sejak hari Rabu," terang Enrique.

"Kondisi Messi terlihat sangat bagus," sambungnya.

Mantan pelatih AS Roma ini juga membuka kemungkinan untuk langsung memainkan Messi melawan Deportivo. Menurutnya, La Pulga butuh menit bermain untuk beradaptasi dan kembali menemukan sentuhannya.



"Agar bisa kembali dalam bentuk permainan terbaik, Anda membutuhkan menit bermain dan saya akan membicarakan ini dengannya, tentang pertandingan besok. Tapi pada prinsipnya dia sudah siap, begitu juga dengan Umtiti," tukasnya.