Selasa, 24 September 2019

Bali United Waspadai Trio Samba Persebaya


BERITA BOLA - Pemuncak klasemen Liga 1 2019, Bali United, melawat ke markas Persebaya Surabaya. Bali United mewaspadai trio Samba milik tuan rumah.

Bali United menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019) malam. Serdadu Tridatu melanjutkan laga away untuk kali ketiga beruntun, melawat ke markas Bhayangkara, Persija Jakarta, lalu menghadapi Bajul Ijo.

"Kami mempunyai satu kali latihan taktik, terus satu kali lagi. Besok, kami bermain di di Surabaya, menghadapi Persebaya sebuah tim bagus dan sangat kuat. Kami harus kerja keras besok dan meraih hasil yang positif," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat jumpa press di kediaman Wakil Walikota Surabaya,

Saat datang ke sini bersama Persija tidak dapat hasil bagus, tapi yang terakhir kita bisa dapat juara liga 1. Bali (United) sekarang ada di posisi nomor satu di klasemen," ujar Teco.

Selain itu, Teco mewaspadai betul tiga pemain Brasil Persebaya, David da Silva dan Diogo Campos, dan Otavio Dutra. Teco menilai tiga pemain itu tampil sip saat Persebaya menghadapi PSIS Semarang.

"Tiga pemain Persebaya asal Brazil, mereka punya kualitas yang sangat-sangat bagus. Diogo main putaran pertama di Kalteng, kami sudah mengenal dia waktu itu, kami tahu kualitas dia," lanjut Teco.

"Alhamdulillah pemain sudah siap besok, kami sudah latihan. Besok tinggal menjalankan strategi dari pelatih," ujar Fashil Sausu, gelandang Bali United, menimpali.