Sabtu, 28 Januari 2017

Wenger Resmi Dijatuhi Hukuman selama Empat Pertandingan

Lotus777 - Arsene Wenger dipastikan tak bisa menemani Arsenal dalam empat pertandingan mendatang. Hal ini sebagai hukuman setelah Wenger dinyatakan bersalah mendorong wasit dan mengeluarkan kata 'kotor' ketika menjalani pertandingan menghadapi Burnley pekan lalu. Selain itu, Wenger juga akan dikenakan denda senilai 25 ribu pounds.

Lotus777 - Arsene Wenger dipastikan tak bisa menemani Arsenal dalam empat pertandingan mendatang. Hal ini sebagai hukuman setelah Wenger dinyatakan bersalah mendorong wasit dan mengeluarkan kata 'kotor' ketika menjalani pertandingan menghadapi Burnley pekan lalu. Selain itu, Wenger juga akan dikenakan denda senilai 25 ribu pounds.

Ketika Arsenal menghadapi Burnley, Wenger mendapat kartu merah di akhir-akhir pertandingan setelah mendorong wasit keempat Anthony Taylor. Dalam pertandingan tersebut, Wenger juga mengatakan wasit utama Jon Moss sebagai wasit curang karena telah memberikan pelanggaran pada Francis Coquelin yang membuat timnya kebobolan satu gol lewat titik putih penalti.

Meskipun bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaxa mendapat kartu merah, Arsenal tetap menang dengan skor 2-1 berkat gol penalti Alexis Sanchez. Usai pertandingan, Wenger mengaku menyesal atas perbuatannya. Tapi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tetap menjatuhkan hukuman atas tindak kekerasan yang dilakukan Wenger.

"Arsene Wenger dijatuhi hukuman larangan menemani timnya di pinggir lapangan di empat pertandingan dengan segera setelah dinyatakan bersalah menyusul pertandingan Arsenal menghadapi Burnley pada hari Minggu, 22 Januari 2017," demikian pernyataan dari FA.

Dengan hukuman ini, setidaknya Arsenal akan bermain tanpa ditemani Wenger ketika menghadapi Southampton, Watford, Chelesa dan Hull City.