Sabtu, 28 Januari 2017

Inter Milan Siap Bersaing dengan MU Dapatkan Griezmann

Lotus777 - Inter Milan dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk memikat hati penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Lotus777 - Inter Milan dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk memikat hati penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Menurut kabar yang dilansir media Italia Premium Sport, Inter siap menggelontorkan dana hingga 110 juta pounds untuk menebus klausul pelepasan pemain yang tertera dalam kontrak Griezmann sekarang. Dana sebesar itu disebut akan diberikan oleh pemilik klub baru dari Tiongkok, Suning Holding Group.

Meskipun Griezmann sebenarnya baru mengambil kontrak baru di Atletico Madrid pada tahun lalu, namun ia dipercaya punya peluang hengkang pada musim panas mendatang. Apalagi, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang memiliki hubungan baik dengan Griezmann, juga dikabarkan akan angkat kaki dari klub ibukota Spanyol tersebut menuju Inter Milan.

Namun demikian ada satu syarat yang harus dipenuhi jika Inter memang ingin Griezmann masuk dalam skuat Narazzurri. Syarat yang dimaksud adalah, Inter harus bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Inter berada di peringkat lima klasemen Serie A dengan jarak lima poin dari peringkat tiga setelah dalam enam pertandingan terakhir selalu menang. Pekan ini, pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Pescara.