Senin, 30 Januari 2017

Buffon Peringatkan Juve soal Kebangkitan Inter Milan

Lotus777 - Gianluigi Buffon mengagumi performa Inter Milan akhir-akhir ini sebelum mereka menghadapi Juventus pekan depan. Kapten Bianconeri tersebut mengakui tim besutan Stefano Pioli tersebut saat ini lebih baik daripada Barcelona atau Real Madrid.
Lotus777 - Gianluigi Buffon mengagumi performa Inter Milan akhir-akhir ini sebelum mereka menghadapi Juventus pekan depan. Kapten Bianconeri tersebut mengakui tim besutan Stefano Pioli tersebut saat ini lebih baik daripada Barcelona atau Real Madrid.

Di pertandingan terakhir, Inter baru kembali memetik kemenangan atas Pescara dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kesembilan kalinya secara beruntun di semua kompetisi. Sempat duduk di papan tengah, kini Inter pun bercokol di posisi keempat klasemen Serie A.

Sebagai pemimpin klasemen, Juventus yang kalah dari Inter Milan di pertemuan pertama musim ini pada bulan September lalu, baru saja menang atas Sassuolo dengan skor 0-2. Buffon menyadari bahwa Juve akan menghadapi tantangan berat ketika bertamu dengan Nerazzurri nanti.

"Sekarang kami akan menghadapi Inter, tim yang saat ini lebih baik dari Barcelona dan Real Madrid," kata Buffon pada Sky Sports usai pertandingan lawan Sassuolo.

"Pertandingan nanti akan sulit, kami menghormati mereka. Mereka tim kuat dan sudah membuktikan diri sejak pertandingan pertama musim ini," tandasnya.