Kamis, 14 Juli 2016

LOTUS777 | AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN JUDI TERPERCAYA

Demi Liverpool, Karius Lewatkan Kesempatan Tampil di Olimpiade



Lotus777 - Loris Karius sebenarnya punya kesempatan untuk membela Jerman di Olimpiade 2016. Akan tetapi, demi tampil bersama Liverpool sejak awal musim, dia melewatkan kesempatan tersebut.

Karius adalah salah satu pemain yang direkrut manajer Juergen Klopp di musim panas ini. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Mainz dengan nilai transfer 4,7 juta poundsterling.

Karius berharap bisa menggusur Simon Mignolet dari posisi kiper nomor satu The Reds. Oleh karena itu, dia pun berusaha untuk meyakinkan Klopp lewat penampilan yang konsisten selama pramusim.

Karius juga menolak kesempatan untuk tampil di Olimpiade 2016 bersama Jerman. Pasalnya, jika berangkat ke Olimpiade, dia akan absen pada dua laga pertama Premier League dan mungkin lebih. Cabang sepakbola Olimpiade 2016 akan digelar pada 3-20 Agustus, sementara Premier League akan dimulai pada 13 Agustus.

"Saya bicara dengan manajer dan kami mengatakan bahwa tidak masuk akal bagi saya untuk pergi ke Olimpiade karena saya akan melewatkan dua pertandingan liga pertama pada musim depan dan tentu saja saya ingin bermain," ujar Karius yang dikutip Mirror.

"Kami membuat kesepakatan bersama bahwa saya tidak akan pergi (ke Olimpiade). Pertama-tama saya bicara dengan Juergen dan kemudian bersama-sama kami bicara dengan orang-orang Jerman yang menginginkan saya untuk berangkat," jelasnya.

"Prioritasnya adalah klub. Lebih penting saya siap bermain untuk awal musim," kata Karius.

Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan pertama Premier League, 14 Agustus mendatang.

www.lotus777.com