Selasa, 12 Juli 2016

Target Ambisius Mourinho dan Tuntutannya ke Fans MU

Target Ambisius Mourinho dan Tuntutannya ke Fans MU


Agen Casino Online - Jose Mourinho tak mau merendah saat bicara target di Manchester United. Punya target ambisius, ia pun ingin para suporter kompak memberi dukungan penuh untuk klub.

Musim panas ini Mourinho datang ke MU dengan dibebani ekspektasi tinggi; ia diharapkan dapat kembali membawa kejayaan ke Old Trafford.

Setelah berlalunya era Sir Alex Ferguson, The Red Devils sudah tertatih di bawah arahan David Moyes yang cuma bertahan 10 bulan di posisinya. Saat Louis van Gaal datang pun, dan akhirnya mempersembahkan trofi Piala FA, para suporter masih tak puas sehingga acapkali meneriakkan "Kami adalah Man United, kami ingin menyerang!" di sejumlah laga musim lalu.

Maka Mourinho tahu benar ada tantangan besar yang menanti. Tetapi targetnya untuk 'Setan Merah' pun rupanya tidak kalah tinggi.

"Saya takkan merendah ketika bicara target, saya cukup agresif mengenai hal itu. Saya ingin segalanya dan memenangi seluruh laga, main bagus, bikin gol, tak kebobolan, segalanya," ujar Mourinho.

"Saya ingin segalanya. Saya tahu kami membicarakan situasi hipotetis yang mana amat sulit untuk diraih, tapi saya menginginkan segalanya," tegasnya.

Sehubungan dengan itu Mourinho pun menegaskan kesiapan untuk berusaha memenuhi segala ekspektasi, terutama pengharapan para suporter terhadap dirinya. Ia sebaliknya juga menuntut suporter turut serta habis-habisan mendukung MU di setiap langkahnya.

"Saya tahu mereka berharap banyak pada saya tapi saya juga mengharapkan banyak dari mereka. Tak mungkin kami bisa bergembira kalau tidak kompak dan saya pikir antusiasme (yang mereka punya) untuk klub ini amat luar biasa," ucap Mourinho.

"Ini merupakan sebuah bab baru dalam kehidupan klub. Setiap pergantian manajer saya rasakan sebagai momen sedih, tapi kini ada bab baru. Kami sudah merekrut sejumlah wajah baru, kami akan mempertahankan pemain lain, tapi pada akhirnya tak peduli siapa manajernya, siapa pemain barunya, atau siapa yang bertahan atau pergi. Ini adalah Man United dan Man United lebih besar dari kami semua.


"Semangat dari para suporter ini tertuju untuk klub dan saya merasa diri saya sebagai figur klub. Ketika saya tiba, saya langsung mengenakan kaus (United), dan klub macam inilah dan kaus seperti itulah yang bangga untuk saya wakili. Saya akan berusaha sekeras mungkin untuk tetap gembira dan membuat orang-orang gembira pula," tuturnya.