Rabu, 13 Juli 2016

Klopp Diyakini Bakal Segera Antar Liverpool Raih Trofi

Klopp Diyakini Bakal Segera Antar Liverpool Raih Trofi


Agen Casino 338a - Juergen Klopp diyakini akan mampu mewujudkan mimpi Liverpool meraih trofi. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain The Reds, Roy Evans.

Klopp didatangkan Liverpool di bulan Oktober lalu untuk menggantikan Brendan Rodgers. Bersama manajer asal Jerman itu, Liverpool mampu menembus dua final turnamen.

Meski demikian, Liverpool gagal di dua final itu. Di final ajang Piala Liga Inggris, mereka kalah dari Manchester City. Sementara di Liga Europa, 'Si Merah' kalah dari Sevilla.

"Saya pikir dia menangani musim lalu dengan brilian. Sejauh ini saya merasa dia sudah melakukan semua hal dengan cara yang tepat, dia mempunyai keseimbangan yang bagus," kata Evans di situs resmi Liverpool.

"Tentu saja, seperti setiap manajer Liverpool, setiap fans di manapun mereka berada selalu menginginkan trofi-- tapi saya pikir dia orang yang akan mewujudkannya," imbuhnya.

Soal perpanjangan kontrak Klopp, Evans juga mengungkapkan kegembiraannya. Klopp setuju untuk menangani Liverpool hingga 2022, atau bertambah lama empat tahun dari durasi sebelumnya.


"Saya senang dan saya yakin para fans juga sama. Sungguh luar biasa dia menempatkan dirinya di posisi di mana dia ingin berada di posisi itu lebih lama," ujar Evans.