Selasa, 19 Juli 2016

Lotus777 | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Maxbet | Agen Casino 338a

Atletico Berusaha Pulangkan Diego Costa


Lotus777 - Atletico Madrid memastikan tak akan membeli striker dari klub Serie A. Sebab Atletico mengaku sedang mengusahakan kembalinya Diego Costa.

Pernyataan Presiden klub, Enrique Cerezo, tersebut sebagai jawaban atas rumor yang menyebut bahwa Atletico sedang mendekati striker AC Milan Carlos Bacca.

Tak cuma Bacca, Atletico sudah tengah dikait-kaitkan dengan beberapa striker dari klub Italia lainnya seperti Mauro Icardi (Inter Milan) dan Gonzalo Higuain (Napoli).

"Bacca adalah striker yang sangat bagus, tapi kami tidak akan membelinya," ujar Cerezo kepada Gazzamercato.

"Kami tahu dia, tapi dia tidak cocok dengan rencanan tim kami. Carlos Bacca tidak akan datang ke Atletico Madrid. Lebih jauh lagi, kami tidak akan memboyong striker dari Liga Italia, tak cuma untuk Bacca tapi juga Icardi serta Higuain," sambungnya.

Soal striker incaran Atletico saat ini, Cerezo mengaku bahwa pihak klub tengah gencar mendekati Costa yang merupakan mantan pemainnya.

Costa dikabarkan tidak masuk rencana manajer baru Chelsea, Antonio Conte, musim depan. Apalagi Chelsea baru saja mendatangkan striker Belgia Mitchi Batshuayi.

"Diego Costa? Kami sangat menyukainya, saya akui itu. Kami sedang bernegosiasi dengannya dan kami sedang berusaha memulangkannya ke Atletico Madrid," papar Cerezo.


"Kami sudah dekat, tapi kami tidak ingin berkomentar lebih jauh lagi," tutupnya.

Costa sebelum gabung Chelsea dua musim lalu bermain selama empat musim sejak 2010. Total dia bikin 64 gol dari 135 penampilan.