Sabtu, 23 Juli 2016

Lotus777 | Agen Bola Maxbet | Agen Bola Tangkas | Agen Sabung Ayam

Skuat Arsenal Dianggap Cukup Berkualitas untuk Menjuarai Premier League


Agen Bola Sbobet -Dalam beberapa tahun terakhir pendukung Arsenal selalu menginginkan timnya untuk mendatangkan pemain-pemain yang memiliki nama besar untuk memperbesar peluang mereka menjadi penguasa Premier League. Namun ada yang menganggap kualitas team mereka saat ini sudah memadai.

"Pendekatan yang kami terapkan saat ini sangat bermanfaat bagi kami karena kami benar-benar berusaha untuk memanfaatkan dana yang ada secara bijak. Hal terpenting adalah memiliki skuat yang siap menerapkan gaya bermain yang dapat membuat para fans bangga," ujar CEO Arsenal, Ivan Gazidis, dalam sebuah wawancara

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Holding. Dari tiga pemain tersebut, hanya Xhaka yang berstatus sebagai pembelian 'besar' yang akan bergabung dengan tim utama The Gunners.




Hal ini menyebabkan pendukung tim asuhan sang profesor Arsene Wenger tersebut merasa tidak puas dengan kondisi skuat yang ada saat ini dan cukup sering menginginkan datangnya pemain-pemain baru.

"Saat ini kami memiliki skuat yang mampu untuk mendapatkan gelar Premier League. Kami mengakhiri musim lalu pada peringkat kedua, dan memang hal tersebut mengecewakan. Namun kami berada di jalur yang tepat," lanjut Gazidis terkait kondisi timnya saat ini.

Gazidis merasa Arsenal sudah mengalami kemajuan bersaing dengan tim-tim lain yang memiliki kekuatan untuk menghabiskan dana yang besar dalam setiap berlangsungnya bursa transfer seperti rival abadi mereka Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.