Kamis, 30 Mei 2019

Madrid Akan Biarkan Ramos Pergi, asal ...

Madrid Akan Biarkan Ramos Pergi, asal ...

LOTUS777  -  Madrid Spekulasi soal masa depan Sergio Ramos di Real Madrid terus bergulir. Kini Madrid dikabarkan bersedia melepas Ramos dengan satu syarat.

Ramos kabarnya sudah mengajukan permintaan kepada Madrid agar dilepas. Bek berusia 33 tahun itu tertarik bergabung dengan klub China.

Namun klub peminat hanya bisa memberikan penawaran kontrak ke Ramos, tanpa biaya transfer ke Madrid. Tawaran tersebut tidak akan mendatangkan uang untuk Madrid, tapi bisa menghemat 50 juta euro untuk gaji Ramos selama dua musim tersisa.

Namun Presiden Madrid Florentino Perez menolak kemungkinan tersebut. Mengingat Ramos masih terikat kontrak sampai 2021, Madrid tak mau melepas kaptennya itu secara cuma-cuma.

Kini Madrid dikabarkan bersedia melepas Ramos. AS melaporkan bahwa Madrid akan membiarkan Ramos pergi asalkan ada tawaran dengan nilai yang tinggi.

Kabarnya, Madrid bisa mengabulkan keinginan Ramos untuk pergi asalkan ada klub yang mau membayar sekitar 100 juta euro.

Hubungan Ramos dengan klub kabarnya memburuk pada 2018/2019. Bek internasional Spanyol itu disalahkan atas tersingkirnya Madrid di tangan Ajax di 16 besar Liga Champions karena dengan sengaja mendapat kartu kuning di leg pertama.