Senin, 27 Mei 2019

Diminati Banyak Klub, Joao Felix Nikmati Masa-masa di Benfica

Diminati Banyak Klub, Joao Felix Nikmati Masa-masa di Benfica

LOTUS777 -  Benfica  Pemain muda Benfica, Joao Felix, diminati banyak klub top Eropa. Pesepakbola 19 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sedang menikmati masa-masa bersama Aguias.

Felix menjadi salah satu bintang andalan Benfica musim ini. Ia mampu mencatat 15 gol dan tujuh assists dari 26 pertandingan di Liga Portugal.

Performa itu pun membuat banyak tim raksasa mulai memantaunya. Juventus, Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City menjadi tim-tim yang dikabarkan siap mendaratkan Felix.

Dengan potensi yang dimiliki Felix, Benfica jelas takkan melepasnya dengan harga murah. Apalagi kontrak Felix masih sampai 2023. Nominal 100 juta euro atau setara 88 juta pound sterling menjadi klausul lepas Felix.

"Waktu yang akan menjawabnya. Saya baik-baik saja di sini dan sangat bahagia. Saya mencintai klub ini," ujar Felix dalam wawancara di situs resmi Benfica.

"Saya mencintai fans yang mencintai saya. Saya ingin menikmati momen ini, bermain bola, bersenang-senang melakukan hal yang dicintai. Setelah itu hal-hal lain akan terjadi secara alami. Saya sangat bahagia di Benfica," lanjut dia.