Jumat, 23 November 2018

Tottenham Sedang Berusaha Keras Memperbarui Kontrak Eriksen

Tottenham Sedang Berusaha Keras Memperbarui Kontrak Eriksen

Lotus777 - Kontrak Christian Eriksen di Tottenham Hotspur berakhir kurang dari dua tahun lagi. Namun Mauricio Pochettino berharap Eriksen akan bertahan lebih lama lagi.

Sejak gabung Tottenham dari Ajax pada 2013, Eriksen langsung jadi salah satu pemain kunci. Sampai saat ini, gelandang asal Denmark itu sudah menyumbang 57 gol dan 73 assist dari 239 kali penampilan di semua kompetisi.

Performa impresif Eriksen bersama Tottenham kerap membuatnya dikabarkan menarik minat klub lain. Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona disebut-sebut tertarik kepada Eriksen.

Saat ini, Eriksen terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2020. Tak mau kehilangan salah satu pilar utamanya, Tottenham pun tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak pemain 26 tahun itu.

"Dia (Eriksen) rahu dan kami tahu apa yang sedang kami lakukan," ujar Pochettino seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami tengah berusaha sangat keras. Klub mencoba untuk mengambil keputusan terbaik. Christian akan mengambil keputusan terbaik."

"Saya tidak khawatir, tapi saya lebih memilih dia menandatangani kontrak baru dan bertahan untuk waktu yang lama bersama Tottenham," katanya menambahkan.