Kamis, 29 Maret 2018

Wenger: Salah Akan Sulit Dihentikan di Piala Dunia

Wenger: Salah Akan Sulit Dihentikan di Piala Dunia

Lotus-777.Blogspot.Com -  Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Mohamed Salah sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa. Salah pun dinilai akan jadi ancaman serius di Piala Dunia.

Baru bergabung dengan Liverpool musim panas lalu, winger Mesir itu tampil sangat tajam. Sejauh ini, Salah telah membuat 36 gol di semua kompetisi dan mengungguli Lionel Messi dalam perburuan Sepatu Emas Eropa.

Salah pun sedang memimpin daftar top skorer Premier League dengan 28 gol. Ia mengungguli top skorer dua musim terakhir, Harry Kane.

Arsenal sendiri menjadi salah satu korban ketajaman mantan pemain AS Roma itu. Ia membuat satu gol kala The Reds menang 4-0 di pertemuan pertama di Anfield dan juga satu gol pada laga tandang saat kedua tim bermain imbang 3-3.

Wenger pun turut menyanjung Salah. Ia menganggap Salah sebagai salah satu penampil paling spesial di Eropa saat ini dan akan melanjutkan ketajamannya di Piala Dunia.

"Bagi saya, Salah adalah salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini. Ia bisa mencetak gol melawan siapa saja karena di Inggris Anda memiliki banyak bek berkualitas dan ia adalah top skorer Premier League. Ia bikin gol di Italia dan Inggris," ujarnya kepada Express.

"Secara keseluruhan, saya pikir akan sangat sulit untuk menghentikannya di Piala Dunia nanti," jelas manajer asal Prancis itu.

Di Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay.