Rabu, 21 Maret 2018

Ditaksir PSG, Kante Setia Chelsea

Ditaksir PSG, Kante Setia Chelsea


Lotus-777.Blogspot.Com -  N'Golo Kante kerap dihubungkan dengan Paris Saint Germain belakangan ini. Tapi Kante memastikan kesetiaannya untuk bertahan di Chelsea.

Kante dianggap sebagai salah satu pemain paling mencuat dalam dua tahun terakhir di Premier League. Kante membawa Leicester City menjuarai Premier League dua musim lalu yang dilanjutkan musim lalu saat baru pindah ke Chelsea.

Sayangnya, inkonsistensi Chelsea musim ini membuat performa Kante sedikit menurun. Tak cuma itu, kesulitan Kante beradaptasi dengan gelandang anyar Tiemoue Bakayoko juga jadi salah satu alasan performa buruknya.

Oleh karena itu wajar saja jika ada isu bahwa Kante tak lagi nyaman dengan kondisinya di Chelsea dan berniat hengkang. PSG disebut-sebut sebagai tujuan Kante berikutnya.

"Saya sudah berada di rumah. Ini adalah klub saya, dan saya adalah pemain Chelsea," ujar Kante seraya membantah isu kepindahannya ke PSG musim depan.

"Ini menjadi tahun kedua saya di Chelsea. Musim lalu menjadi sangat luar biasa karena kami memenangi titel juara. Pada musim kedua ini, saya berkesempatan tampil di Liga Champions dan kami memiliki peluang untuk finis empat besar," sambungnya seperti dikutip Sky Sports.

"Kami akan berjuang sampai akhir untuk finis empat besar dan kembali berada di Liga Champions. Kami juga masih bermain di Piala FA, sebuah kompetisi yang baik dan kami gagal di final tahun lalu. Itu menjadi satu-satunya trofi yang bisa kami menangi musim ini, sehingga tim akan memberikan segalanya untuk memenanginya," tegas Kante.