Kamis, 17 Agustus 2017

Real Madrid Tetap Kuat Meski Tanpa Ronaldo

Pemain belakang Deportivo La Coruna, Alejandro Arribas menilai bahwa Real Madrid adalah lawan yang kuat. Meskipun Madrid tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo sekalipun.




Lotus777 - Madrid akan menjadi lawan Deportivo pada laga pertamanya di La Liga musim 2017/18. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Riazor pada Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Pada laga ini, Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ronaldo. Sang mega bintang Madrid tersebut absen karena sanksi larangan bermain selama lima laga yang dijatuhkan oleh RFEF kepadanya.

Meski tidak akan diperkuat oleh Ronaldo, bagi Arribas, Madrid tetaplah Madrid. Mereka tetap akan jadi tim yang sulit dikalahkan karena punya skuat yang lengkap. Masih ada pemain lain yang siap menggantikan posisi Ronaldo.

"Jika Anda punya skuat lengkap seperti yang dimiliki oleh [Zinedine] Zidane, maka absennya satu pemain tidak akan punya banyak pengaruh," buka Arribas dikutip dari media Spanyol, Marca.

"Jika Ronaldo tidak bermain, maka Marco Asensio atau Isco akan bermain," tandasnya.

Arribas tidak memungkiri bahwa Madrid lebih diunggulkan dari pada Deportivo yang menjadi tuan rumah. Tapi, pemain berusia 28 tahun melihat ada satu celah yang bisa dimanfaatkan untuk memetik poin penuh dari juara bertahan La Liga tersebut.

Arribas akan memanfaatkan kondisi Madrid yang sudah dihadang jadwal padat di awal musim setelah bermain di Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana.

"Mereka bermain untuk piala dan kemudian kami akan memainkan pertandingan pertama musim ini, ini adalah poin yang sangat penting. Kami akan melihat diri kita sendiri dan fokus pada apa yang bisa kami lakukan," tandas Arribas