Rabu, 16 Agustus 2017

Juara Liga Champions, Target Bonucci di AC Milan

Pemain belakang, Leonardo Bonucci mengungkap bahwa ia punya ambisi besar bersama dengan klub barunya, AC Milan. Bonucci ingin meraih gelar Liga Champions bersama dengan Milan.




Lotus777 - Secara mengejutkan Bonucci memilih untuk pindah dari Juventus dan bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ia memilih menerima tantangan baru dari Milan yang sedang mengembalikan kejayaannya.

Bonucci menjadi satu dari sekian banyak pembelian Milan seperti Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu hingga Andre Silva.

"Di Milan, saya ingin tampil lebih baik lagi, dalam empat tahun [kontrak], saya berharap bisa memenangkan Liga Champions, saya ingin menangkan semua gelar," ikrar Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

Hanya saja, Bonucci meski menunda impian tersebut setidaknya hingga satu musim ke depan. Pasalnya, Milan tidak akan ambil bagian di Liga Champions musim kompetisi tahun 2017/18 ini. Milan hanya bermain di Liga Europa.

Bonucci sebenarnya punya kans yang bagus untuk memenangkan Liga Champions bersama dengan Juve. Tapi, dari dua final yang dilalui, pemain yang pernah bermain untuk Bari ini selalu gagal menjadi juara.

Dalam kasus ini, Bonucci sekaligus kembali menegaskan bahwa faktor uang bukan jadi motivasi utamanya pindah ke Milan. Baginya, ambisi besar Milan adalah alasan mengapa ia bersedia pindah.

"Saya memilih Milan karena mereka punya proyek yang ambisius. Saya hidup dengan tantangan. Ini bukan masalah uang. Mereka yang menyebut saya pasukan bayaran, saya katakan bahwa juga ada tawaran dari luar Italia dan saya akan mendapatkan uang lebih banyak," tutup Bonucci