Kamis, 06 September 2018

Morata Nyaris Kembali ke Liga Italia

Morata Nyaris Kembali ke Liga Italia

Berita Lotus777 - Penyerang Chelsea Alvaro Morata rupanya nyaris kembali bermain di Italia. Morata sempat ingin pindah pada bursa transfer musim panas lalu.

Morata baru membela Chelsea musim setelah dibeli tahun lalu dari Real Madrid. Sempat tampil bagus di awal musim, Morata mengalami mimpi buruk musim lalu.

Eks pemain Juventus itu total cuma bisa membuat 11 gol saja untuk Chelsea. Pengalaman buruk tersebut membuat Morata sempat berpikir cuma semusim saja di Chelsea.

Kebetulan dua klub Italia, Juventus dan AC Milan dikabarkan tertarik menampungnya pada bursa transfer musim panas lalu.

"Tahun lalu saya tidak senang, semuanya adalah bencana - saya pergi ke lapangan dan tidak tahu di mana saya berada," kata Morata seperti dilansir Football Italia.


"Di musim panas saya berpikir mengenai bermain di Spanyol lagi atau kembali ke Italia."

Meski pada akhirnya batal pindah, Morata tidak masalah. Dia siap berjuang menemukan kembali sentuhan emasnya bersama Chelsea.

"Sekarang saya bertahan di sini dan harus bangkit kembali," tegas Morata.