Selasa, 28 Juni 2016

Agen Bola Sbobet - Bravo Minta Messi Jangan Pensiun Sekarang

Bravo Minta Messi Jangan Pensiun Sekarang



Lotus777 - Kendati berada pada kubu berlawanan saat membela tim nasional, Claudio Bravo berharap Lionel Messi menarik keputusannya untuk pensiun membela Argentina.

Messi mengungkapkan pengumuman mengejutkan usai kekalahan Argentina dari Chile pada final Copa America Centenario. Pemain Barcelona itu mengatakan pensiun dari timnas.

Kesedihan memang tak bisa ditutupi Messi. Dia menangis usai gagal mengeksekusi penalti pada adu tos-tosan dalam laga final di MetLife Stadium, East Rutherford, Senin (27/6/2016) pagi WIB. Untuk keempat kalinya, Messi gagal mengantarkan timnas Argentina juara meski sudah mencapai babak final turnamen mayor.

Bravo yang dinobatkan sebagai kiper terbaik dengan membuat Chile juara menilai kpeutusan Messi hanyalah keputusan emosional. Bravo yang rekan satu tim Messi di Barcelona berharap Messi bakal melanjutkan kiprahnya bersama timnas Argentina.

"Buat saya Messi adalah pemain terbaik di dunia. Kita tahu kualitas dia seperti apa. Dia pemain terbaik di dunia," kata Bravo seperti dikutip SB Nation.

"Saya berharap dia terus bermain bersama-sama timnas Argentina lebih lama lagi sampai bertahun-tahun ke depan," imbuh dia.

Pemain timnas Chile lainnya, Arturo Vidal, juga tak ingin melihat Messi pensiun dari timnas saat ini.

"Sangat tidak menyenangkan melihat Messi meninggalkan timnas Argentina, tapi dia tentu mempunyai alasannya sendiri. Cukup sulit untuk membicarakan persoalan ini," ucap dia.