Senin, 08 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Poker | Agen Tangkas | Agen Bola Maxbet

Thomas Vermaelen Akan Hijrah ke AS Roma dengan Kontrak Peminjaman


Lotus777 - Thomas Vermaelen kini direncanakan untuk bergabung bersama Klub AS Roma dengan kontrak peminjaman jangka panjang pada musim 2016/17. Hal ini terjadi karena Pelatih Barcelona Luis Enrique dipastikan tak memiliki ruang kosong bagi bek asal Belgia tersebut di Camp Nou.

Pemain berusia 30 tahun ini akan segera hijrah ke ibukota Italia setelah Los Cules kembali ke Catalan usai menjalani pertandingan International Champions Cup menghadapi Liverpool pada akhir pekan. AS Roma juga telah dipastikan akan membayarkan gaji penuh Vermaelen selama ia berada di Stadio Olimpico

Sebelumnya Klub AS Roma juga telah berhasil mendatangkan mantan rekan satu tim Vermaelen, Wojciech Szczesny yang telah kembali bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal. Thomas Vermaelen kini juga berpeluang bereuni dengan Szczesny di Serie A Italia.

Sejak didatangkan dari Arsenal, Thomas Vermaelen memang kesulitan untuk mengamankan satu tempat di skuat utama Pelatih Luis Enrique. Dia justru jauh lebih banyak duduk di bangku cadangan, dan performanya juga kerap diganggu dengan cedera.


"​Thomas Vermaelen merupakan seorang pemain yang luar biasa, namun saya masih belum banyak berbicara dengannya sejak meninggalkan Arsenal. Memilikinya di AS Roma akan menjadi hal yang positif," ungkap Szczesny