Jumat, 27 Mei 2016

Lotus777 | Agen Bola Terbaik, Bola, Togel

Siapa Bersedia Tampung Balotelli?



Agen Bola Terpercaya - Masa depan karir sepakbola Mario Balotelli sedang berada dalam titik nadir. Ia harus segera mencari klub baru menentukan langkah pasti untuk kiprahnya pada musim depan.

AC Milan, klub yang dibela Balotelli pada musim ini enggan kembali menampungnya. Milan dipastikan akan mengembalikan pemain bengal ini kepada klub yang memilikinya secara permanen, Liverpool.

Petaka bagi Balotelli karena The Reds enggan menampungnya. Ia tidak masuk dalam rencana pelatih Jurgen Klopp. Liverpool ingin kembali melepasnya ke klub lain dengan status pinjaman.

Pertanyaannya, siapa yang bersedia menampung Balotelli?

Premium Sport menulis bahwa Super Mario bisa bergabung dengan Sampdoria. Il Samp cukup tertarik untuk bisa mengembalikan sinar Balotelli. Namun, mereka hanya ingin mendatangkannya dengan catatan Liverpool bersedia melepasnya dengan status bebas transfer.



Sementara itu, pemain berusia 25 tahun juga memiliki kesempatan untuk menjajal peruntungan di La Liga. Espanyol disebut ingin memakai jasanya. Namun, belum ada kontak resmi antara klub asal Catalan dengan Liverpool.