Senin, 13 Agustus 2018

PREDIKSI SKORE DINAMO KIEV VS SLAVIA PRAGUE 14 AGUSTUS 2018


PREDIKSI SKORE DINAMO KIEV VS SLAVIA PRAGUE 14 AGUSTUS 2018

Lotus777 - Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ini. Kali ini menghadirkan pertandingan kualifikasi Liga Champions antara Dynamo Kyiv menghadapi Slavia Prague pada 14 Agustus 2018 mendatang. Laga ini nantinya akan dilangsungkan di NSK Olimpijs’kyj, markas Dynamo Kyiv. Laga ini terbilang penting karena jika ingin terus melaju ke babak undian Liga Champions harus terus memenangi tiap laganya.

Baik Dynamo Kyiv maupun Slavia Prague tentu mengerti dengan hal ini. Demikian juga bagi kedua pelatih dari masing-masing kubu yang tentunya juga ingin memenangi laga ini demi harapan lolos ke babak berikutnya dan tentunya demi nama besar keduanya sebagai pelatih. Dynamo Kyiv pada musim lalu berhasil finish di peringkat ke 2 liga Ukraina. Dimana posisi tersebut tentu dapat dibilang bagus.

Anak asuh Alyaksandr Khatskevich mengoleksi sebanyak 13 kemenangan dari 22 laga yang dilakoni sepanjang pagelaran Liga Ukraina pada musim lalu. Tidak hanya itu, catatan produktivitas gol Kyiv juga cukup impresif dengan membobol gawang lawan sebanyak 42 gol dengan hanya kebobolan sebanyak 20 gol saja. Hasilnya adalah surplus 22 gol. Sehingga torehan poin dari Kyiv mencapai 45 poin. Julah yang bagus tentunya dalam satu musim.

Tidak berhenti disitu, Kyiv sejauh ini juga mash memiliki talenta yang membela tim pada musim lalu. Sebut saja nama-nama Buschan, Pantic, Pivaric, Andrievsky, Besedin, Rusyn hingga Vantukh yang masih akan membela Kyiv pada musim ini. Sebelum itu, mereka dapat meladeni hadangan Slavia Prague di kandang sendiri. Sementara sang tamu, Slavia Prague tentu juga ingin memenangi laga ini. Berbekal peringkat ke 2 liga Ceko, Prague tentu juga ingin memenangi laga ini.

Apalagi torehan kemenangan anak asuh Jindřich Trpišovský musim lalu mencapai 17 kemenangan dari 30 laga yang telah dijalani. Tidak hanya itu, beberapa nama pemain musim lalu yang ada dalam skuad masih akan bermain di laga ini. Sebut saja nama-nama Skoda, Mesanovic, Stoch Van Buren dan beberapa nama lainnya tentu akan berusaha memberikan tekanan ke lini pertahanan Dynamo Kyiv.

Laga ini diprediksi akan berjalan hati-hati mengingat kedua tim juga memiliki gaya bermain dan komposisi pemain yang hampir sama, terlebih kedua kubu tidak ada pemain bintang didalam skuad. Namun perlu diketahui bahwa Kyiv akan bermain dihadapan publik sendiri yang artinya mereka tidak ingin malu di kandang sendiri. Semangat juang Kyiv diprediksi akan terlihat di laga ini dengan hasil akhir diprediksi menjadi milik tuan rumah dengan skor 1-0.


Head to head Dynamo Kyiv vs Slavia Prague :

05/02/16 CLF Dynamo Kyiv 1 – 2 SK Slavia Prague

5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv :

14/07/18 CLF FC Viktoria Plzen 0 – 2 Dynamo Kyiv
22/07/18 SUC Shakhtar Donetsk 0 – 1 Dynamo Kyiv
25/07/18 LIP Dynamo Kyiv 1 – 0 Vorskla
28/07/18 LIP Lviv 0 – 1 Dynamo Kyiv
03/08/18 LIP Dynamo Kyiv 1 – 0 Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir Slavia Prague :

07/07/18 CLF Mezokovesd-Zsory 1 – 3 SK Slavia Prague
14/07/18 CLF Rostov 1 – 2    SK Slavia Prague
22/07/18 LIC SK Sigma Olomouc 0 – 3 SK Slavia Prague
29/07/18 LIC SK Slavia Prague 4 – 0 MFK Karviná
03/08/18 LIC SK Slavia Prague 3 – 1 SFC Opava


Prediksi susunan Pemain :


Dynamo Kyiv :  D. Boyko, M. Moroziuk, T. Kadar, T. KÄ™dziora, M. Burda, V. Buyalskyy, Tche Tche, B. Verbic, V. Tsygankov, V. Shepelev, A. Besedin.

Slavia Prague : O. Kolar, J. Boril, V. Coufal, S. Deli, J. Hušbauer, M. Stoch, J. Sykora, M. Ngadeu-Ngadjui, J. Zmrhal, T. Soucek, S. Tecl.


Handicap 0 : 3/4
Over / Under 2 1/4
Prediksi Skor 2 – 1
Tips Dynamo Kyiv / OVER