Senin, 27 November 2017

Bali United Resmi Lepas Sylvano Comvalius

Bali United Resmi Lepas Sylvano Comvalius

LOTUS777 - Manajemen Bali United mengumumkan bahwa Sylvano Comvalius telah resmi tidak akan memperkuat skuad mereka di kompetisi tahun depan.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan untuk melepas top skor Gojek Traveloka Liga 1 2017 telah melewati berbagai tahap negosiasi. Namun tidak ada kata sepakat dalam negosiasi dari kedua belah pihak.

Ceo Bali United mengatakan: “Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan, dan hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius.”

Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarir di klub luar negeri.”

Comvalius sudah tampil di seluruh kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 dan sukses menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 37 gol sekaligus memecahkan rekor gol Peri Sandria dengan 34 gol.

Penyerang asal Belanda tersebut mengaku bila keputusan yang diambil adalah suatu keputusan yang berat sebelah melakukan pembicaraan dengan CEO Bali United.

Comvalius: “Setelah satu musim yang hebat dimana saya memberikan segalanya untuk Bali United, saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United. Tentu ini adalah keputusan yang sulit bagi saya dan keluarga saya.”

“Tetapi setelah pembicaraan dengan Bapak Yabes Tanuri, kami memutuskan untuk pergi ke luar Indonesia. Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karir saya.”

“Bali akan menjadi rumah kedua untuk saya dan saya berharap pintu akan selalu terbuka untuk saya kembali.”

“Terima kasih untuk Bapak Yabes dan Pieter Tanuri yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Indonesia. Terima kasih juga kepada seluruh pemain, staf pelatih dan juga semua orang yang telah bekerja keras bagi tim Bali United untuk satu musim yang luar biasa.”

“Terima kasih juga untuk seluruh suporter Bali United. Dan yang tidak kalah penting, terima kasih untuk keindahan Indonesia. Saya mendapat begitu banyak kenangan indah dari orang-orang yang menunjukkan cintanya diseluruh negara ini.”