Kamis, 26 Mei 2016

Lotus777 | Agen Bola Terbaik, Bola, Togel

Bale Berharap Cetak Gol di Final



Agen Bola Terbaik - Gareth Bale berharap bisa mencatatkan namanya di papan skor, kala Real Madrid memainkan laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di San Siro akhir pekan nanti.

Bale sempat ikut membantu Madrid memenangkan Trofi Liga Champions merka yang ke-10, alias La Decima, kala tim mengalahkan Atletico dengan skor 4-1 di final dua tahun silam.

Bale saat itu ikut membuat gol ke gawang Los Rojiblancos dan ia berharap bisa mengulang aksi yang sama di Milan.

"Saya merasa dalam kondisi bagus dan saya tidak sabar lagi menantikan hari Sabtu. Tim merasa amat tenang dan menikmati sesi latihan, dan terus bekerja keras. Kami pikir kami bisa menang dan kami akan coba meraih Undecima," tutur Bale pada AS.

"Memang benar bahwa saya sering mencetak gol di final, namun saya tidak tahu apa rahasianya. Di sebuah final, semua orang ingin memberikan yang terbaik dan saya berharap Sabtu nanti saya bisa mencetak gol yang membantu tim memenangkan gelar juara."



"Kami harus berterima kasih pada fans, atas semua dukungan mereka dan yang saya inginkan adalah memenangkan Liga Champions, agar para fans merasa bahagia.