Jumat, 21 Juli 2017

SAMBUTAN HANGAT LIVERPOOL UNTUK DOMINIC SOLANKE

Lotus-777.Blogspot.com - Dominic Solanke menjadi pemain pertama yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 setelah menolak memperpanjang kontraknya di Chelsea. 
Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sudah tampil beberapa kali dalam pertandingan-pertandingan pramusim.

SAMBUTAN HANGAT LIVERPOOL UNTUK DOMINIC SOLANKE

Solanke juga sudah mencetak gol pertamanya sebagai pemain Liverpool ketika ia dan rekan-rekannya meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Hong Kong pada Rabu (20/7). Terkait pengalaman barunya sebagai pemain Liverpool, Solanke mengaku ia mendapat sambutan yang baik dari klub barunya.

"Pertandingan dengan Crystal Palace sangat luar biasa bagi saya. Fans yang menonton memberikan dukungan yang besar jadi untuk mencetak gol pertama saya dalam pertandingan tersebut 
membuat saya merasa sangat senang," ujar Dominic Solanke

Pemain berusia 19 tahun ini juga merasa puas dengan rangkaian pramusim yang dijalaninya dan rekan-rekannya sejauh ini, dan menganggap tur yang dijalani ke Hong Kong sebagai kesempatan 
yang baik untuk mengenal rekan-rekannya.

"Semua yang ada di sini menyambut saya dengan luar biasa, saya merasa mendapatkan rekan-rekan yang luar biasa. Kami datang ke Hong Kong untuk berusaha mengembalikan tingkat kebugaran, 
dalam keadaan ini setiap pemain saling membantu, dan saya juga merasa dapat beradaptasi dengan lebih baik," tutup Solanke