Sabtu, 22 Juli 2017

BALE TIDAK INGIN PERGI DARI MADRID

Lotus-777.Blogspot.com -  ​Real Madrid dikenal sebagai tim superpower. Mereka memiliki kekuatan luar biasa karena banyak pemain kelas dunia di dalamnya.Bahkan El Real bisa dibilang sedang berada di performa terbaik setelah meraih trofi Champions League dan Divisi Primera pada musim 2016/17.

BALE TIDAK INGIN PERGI DARI MADRID

Pada musim panas ini, Madrid disinyalir sangat ingin mendatangkan striker tajam belia Kylian Mbappe. Tak ayal, muncul kabar lain bahwa andalan mereka Gareth Bale bisa terbuang.

Bale musim lalu juga tak bisa dibilang maksimal karena badai cedera yang dialaminya. Apalagi, Marco Asensio dan Isco juga mampu bermain baik di dalam tim.Sang pemain pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa siap bersaing dengan siapapun di Madrid dan tak berniat pergi dari tim.

"Saya pikir sepak bola modern memang seperti itu. Kemana pun Anda pergi, akan ada transfer besar yang terjadi itu bagian dari sepak bola," tuturnya

"Isco dan saya tak bermain di posisi yang sama. Tapi, semua tergantung pelatih. Kami berdua ingin bermain dan semuanya harus berjuang untuk mendapatkan yang mereka inginkan," tutup 

dia.Akan sangat menarik menunggu bagaimana nasib Bale pada akhirnya. Apakah dia bertahan atau hengkang.