Minggu, 16 Juli 2017

Babayaro: Batshuayi Tak Cukup Bagus Untuk Chelsea

Mantan pemain Chelsea, Celestine Babayaro mengatakan bahwa Michy Batshuayi tak cukup bagus dan masih butuh watu untuk berkembang menjadi pemain yang bisa menjadi bintang untuk The Blues.




Lotus777 - Batshuayi saat ini merupakan kandidat utama menggantikan posisi Diego Costa untuk musim ini yang sudah ada di skuat Chelsea, setelah Costa dikonfirmasi tak masuk rencana Antonio Conte. Sementara Loic Remy juga ada di posisi yang sama dengan Costa.

The Blues memang berharap untuk mendatangkan penyerang top musim panas ini untuk menggantikan Costa, namun dengan sulitnya kesepakatan tercapai, penyerang Belgia itu kini menjadi kandidat pertama di lini depan The Blues.

Namun Babayaro mengaku tak yakin dengan kemampuan mantan pemain Marseille itu dan yakin sang penyerang masih butuh waktu.

"Saya pernah bertemu dengannya beberapa kali, dan saya masih belum yakin. Saya adalah mantan pemain dan saya tak suka mengkritik pemain, tapi Batshuayi menurut saya, dari apa yang saya lihat, saya pikir dia masih butuh waktu," terangnya.