Kamis, 20 Juli 2017

ARSENAL TAKLUKKAN KLUB THE BAVARIAN

lotus-777.blogspot.com -  ​Arsenal melanjutkan tur pra musim mereka dengan menghadapi lawan yang telah menjadi mimpi buruknya sepanjang musim 2016/17 lalu, Bayern Munchen. Munchen memang telah mengalahkan Arsenal dua kali musim lalu, namun di laga International Champions Cup 2017 ini, Arsenal berhasil mengalahkan Die Roten melalui adu penalti 3-2 setelah laga 90 menit berahkhir 1-1.

ARSENAL TAKLUKKAN KLUB THE BAVARIAN

Beberapa wajah baru telah membela klub-klub barunya di laga ini seperti Alexandre Lacazette, Corentin Tolisso, dan James Rodriguez, tapi justru pemain veteran Petr Cech yang bermain gemilang di laga ini, beberapa kali mematahkan serangan Bayern.

Namun sayangnya Cech gagal menepis tendangan penalti Robert Lewandowski di babak pertama menyusul pelanggaran dari Ashley Maitland-Niles. Namun menjelang menit-menit akhir, Alex Iwobi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Laga tersebut pun dilanjutkan dengan adu penalti di mana, Arsenal menang tipis 3-2.

Di Laga lainnya, tim asuhan Jurgen Klopp, Liverpool sedang berada di Hong Kong untuk mengikuti Premier League Asia Trophy. Di laga melawan Crystal Palace tersebut, Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0. Dengan ini, Liverpool pun akan menghadapi Leicester City di babak final setelah 
sebelumnya The Foxes mengatasi West Brom.

Rekrutan lain Liverpool, Dominic Solanke lah yang keluar menjadi pahlawan setelah tendangan kerasnya di luar kotak penalti gagal ditepis kiper Palace. Divock Origi menambah keunggulan dengan tendangan jarak dekat untuk memastikan kemenangan The Reds.