Minggu, 16 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Casino 338a | Agen Bola Maxbet | Agen Tembak Ikan

KLUB AC MILAN AKAN BERTANDANG KE CHIEVO VERONA


Lotus777 - Kompetisi Liga Italia Seri A Pada Tanggal 17 September 2016 Kali ini Mempertemukan Antara ChievoVerona Vs AC Milan dimana kali ini Klub AC Milan datang dengan Skuad yang termotivasi tinggi karena Pada Pertandingan sebelumnya Klub AC Milan Menang Atas Klub Sassuolo.

Pelatih Klub AC Milan Vincenzo Montella Mengatakan Bahwa Tim Asuhanya Siap Untuk Menang kala Bertemu dengan Klub ChievoVerona nantinya,jika itu Terjadi maka Klub AC Milan bakal punya kepercayaan diri yang cukup untuk  menjamu Klub Juventus Selanjutnya.

Skuad Andalan Klub AC Milan kali ini Masih Mempercayakan titik tumpu penyerangan Kepada M. Niang dan Juan C. Bacca untuk Menghancurkan Pertahanan yang dimiliki oleh Klub ChievoVerona.

"Klub AC Milan cenderung kesulitan setelah jeda internasional dan Harus Berusaha keras untuk Menang dan Mengubah statistick Permainan yang baik" Tegas Vincenzo Montella




"Jika kami nantinya menang dalam Pertandingan kali ini otomatis kami akan mulai merasakan dorongan untuk lolos ke ERopa" Tambah Vincenzo Montella.