Selasa, 25 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola Terpercaya | Agen Poker | Agen Sabung Ayam

Courtois: Penampilan Terbaik Chelsea Saat Menghadapi United


Agen Bola Tangkas - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois merasa puas dengan kinerja timnya dalam pertandingan melawan Manchester United. Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dalam laga bergengsi tersebut.

Sebagai penjaga gawang,  Courtois tentu paling puas dengan kinerja apik lini belakang timnya. Formasi tiga bek sejajar yang dipasang Conte memang membawa hasil bagus.

"Saya rasa kami bermain sangat bagus dengan tiga bek di belakang, kami bisa mengendalikan pertandingan. Saat menghadapi Leicester dan Hull, saya tak perlu membuat banyak penyelamatan. Saya harus melakukannya saat bertemu UNited kali ini, tapi pertahanan kami aman," cetus Courtois.

Courtois menyebut penampilan Chelsea dalam pertandingan melawan United itu adalah yang terbaik musim ini. Menurutnya, United tak mampu memberikan tekanan kepada Chelsea sepanjang pertandingan.

"Laga itu adalah penampilan terbaik kami musim ini. Kami memulai dengan kuat. Kami mampu menjaga intensitas sepanjang pertandingan. Anda bisa lihat Manchester United tak bisa menekan kami. Lalu kami mendapat celah dan mencetak empat gol. Laga itu memang bagus."