Jumat, 28 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola Tangkas | Agen Casino Roulette | Agen Poker

Roma Serius Ingin Selamatkan Depay


Lotus777 - AS Roma dikabarkan berminat untuk menampung Memphis Depay dari Manchester United. Depay jarang mendapatkan kesempatan bermain dan sulit menunjukkan kualitasnya sejak datang ke Old Trafford.

AS Roma disebut ingin mendatangkan Depay pada Januari mendatang. Roma bersiap untuk kehilangan Mohamed Salah yang harus membela negaranya dalam ajang Piala Afrika yang akan dimulai pada Januari.

Depay bergabung ke Manchester United yang kala itu dilatih oleh Louis van Gaal. Namun sampai saat ini, ia masih sulit mendapatkan tempat di tim utama dan performanya juga relatif mengecewakan.

Roma pun siap menawarkan jalan keluar kepada Depay, dan Direkrut Olahraga Ricky Massara sudah diutus untuk berbicara dengan United. Giallorossi ingin meminjam Depay selama setengah musim, dan jika memungkinkan juga dengan klausul untuk pembelian permanen pada akhir musim.

United sepertinya tak akan terlalu keberatan untuk melepas Depay. Namun jika untuk pembelian permanen, United sepertinya tak ingin terlalu rugi dan hanya mau menjual Depay dengan harga sekitar 30 juta euro.