Rabu, 26 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola Sbobet | Agen Bola Ibcbet | Agen Bola Online

Peringatan  Ian Wright untuk Ibra di liga Inggris


Agen Bola Maxbet - Zlatan Ibrahimovic harus menunjukkan konsistensinya untuk Manchester United. Sebab, 'Setan Merah' tak butuh penampilan bagus tapi cuma sesekali. 

Ibrahimovic sempat tampil menjanjikan untuk MU. Dia mengemas empat gol dalam laga-laga awal bersama The Red Devils. Namun, dalam perjalanannya, Ibra malah melempem. Pemain 35 tahun itu tak bisa berbicara banyak dalam lima pertandingan terakhir alias tak mendonasikan gol.

Penampilan kurang sip Ibrahimovic mendapatkan sorotan tajam usai kekalahan MU dari Chelsea akhir pekan lalu. Sudah tak bikin gol--MU kalah 0-4 di akhir laga, Ibrahimovic senyum-senyum dan bertukar kaos dengan pemain lawan, Eden Hazard usai laga.

Ian Wright yang mempunyai pengalaman panjang di liga Inggris mengingatkan agar Ibrahimovic bisa lebih siap setiap kali menghadapi laga-laga di Premier League. Sebab, liga Inggris lebih kompetitif ketimbang liga lain yang pernah diikuti Ibra. Itu masih ditambah tekanan dari suporter.

"Ketika Wayne Rooney menjalani masa-masa sulitnya di awal musim ini, suara-suara yang memintanya untuk meninggalkan klub begitu memekakkan telinga," begitu tulis Wright dalam kolomnya pada The Sun.

"Bisa saja orang-orang itu meminta agar Zlatan tak dimainkan setelah kekalahan memalukan Manchester United dari Chelsea 0-4. United membutuhkan Zlatan yang mampu memberi pembuktian.

"Umur dia saat ini 35 tahun. Semestinya, dia menyadari kalau pertandingan-pertandingan di liga Inggris tidaklah semudah di Italia atau Prancis, liga di mana tim-tim raksasa mendominasi atas tim-tim kecil dan baru imbang atau bahkan kesulitan kalau berjumpa tim-tim besar. Di sini, di liga Inggris, seorang pemain tak bisa cuma cemerlang dalam waktu sekejap," tutur legenda Arsenal tersebut.