Kamis, 13 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola Sbobet | Agen Betting Online | Agen Bola Terpercaya

Mancio: Balotelli Pemain Fantastis!



Agen Judi Bola Online - Roberto Mancini memberikan satu kata untuk menilai performa apik yang belakangan ditunjukkan oleh penyerang Mario Balotelli yakni fantastis. Baginya, Balotelli selalu menjadi pelatih yang spesial.

Mancio dan Balotelli pernah bekerjasama di klub yang sama yakni Inter Milan dan Manchester City. Mancio dikenal sebagai salah satu pelatih yang sangat menyukai pemain dengan tipikal seperti Balotelli.

"Satu kata untuk menggambarkan dirinya? Fantastis! Entah sebagai pemain maupun pemuda, dia baik dan buruk. Dia pemain yang spesial untuk segala yang dilakukannya di lapangan," buka Mancio

"Saya senang bahwa ia melakukan dengan baik di Nice. Dia selalu berperilaku baik kepada saya," tandasnya.

Meski begitu, Mancini meminta Balotelli yang sudah mencetak lima gol di Ligue 1 tak cepat puas. Ia ingin Si Penyerang Bengal tetap tampil konsisten, mengubah gaya selebrasinya dan mencetak 20 gol untuk musim ini.




"Balotelli harus mencetak minimal 20 gol, tapi dia juga tidak boleh melepas bajunya lagi usai mencetak gol. Harus menjadi hal yang normal baginya untuk terus mencetak gol," tukasnya