Senin, 31 Oktober 2016

Lotus777 | Agen Bola Maxbet | Agen Bola Inggris | Agen Casino Terpercaya

Morata dan Benzema Memicu Perdebatan


Agen Bola Ibcbet - Morata dan Benzema Memicu Perdebatan – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane kini tengah dipusingkan dengan salah satu masalah yang telah memicu perdebatan, mengenai siapa yang harus ia turunkan sebagai ujung tombak timnya, Karim Benzema atau Alvaro Morata?

Banyak yang mengatakan bahwa Morata saat ini lebih layak mendampingi Bale dan Ronaldo di lini serang Los Blancos, menyusul sang pemain telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Satu gol ia lesakkan ke gawang Athletic, dua gol ke gawang Cultural Leonesa dan satu gol ke gawang Alaves. Itu adalah sebuah bukti yang jelas bahwa ia telah melakukan semua yang dia bisa untuk mengesankan Zidane.

Disaat Benzema masih berjuang menemukan kembali permainan terbaiknya, banyak yang berpendapat bahwa sang pemain seharusnya di jatuhkan dari starting XI Los Galaticos.

Morata sendiri di awal musim ini telah mencatatkan tujuh gol, sama dengan torehan gol Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak klub.

Dua gol di Copa del Rey, tiga gol di Liga Champions dan dua gol di La Liga. Bermain dalam 15 pertandingan dengan mencetak tujuh gol, Morata saat ini jauh lebih efektif daripada trio BBC.

Mantan striker Juventus tersebut rata-rata mencetak gol setiap 90,57 menit, Ronaldo mencetak satu gol setiap 109 menit, Benzema 174 menit dan Bale setiap 224 menit.

Sementara itu, Asensio saat ini adalah pemain kedua yang paling efektif dengan mencetak enam gol, atau mencetak satu gol setiap 105 menit.

Sejauh ini, Morata hanyalah sebagai alternatif untuk trio BBC, namun penampilan dan catatan golnya di awal musim ini telah mengartikan bahwa ia sangat layak diturunkan sebagai starter.