Senin, 20 Juni 2016

Lotus777 | Agen Bola terbaik | Agen Casino Online | Agen Bola Maxbet

Zidane Jadi Faktor Kunci Kepindahan Pogba 
ke Madrid





Agen Bola Terpercaya - Gelandang Juventus Paul Pogba disebut sebagai sosok yang sangat mengagumi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan, hal ini diklaim bisa menjadi faktor kunci transfer Pogba ke klub asa ibukota Spanyol tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh agen Pogba, Mino Raiola, dalam sebuah sesi wawancara dengan Marca. Menurutnya, Zidane adalah sosok yang sangat dikagumi oleh Pogba.

"Bagi Pogba, Zinedine Zidana dan Real Madrid selalu memiliki tempat yang istimewa dalam dirinya. Pogba sangat mengagumi mereka. Dia selalu mengagumi Zidane dan banyak bercerita tentang itu kepada saya. Ini bisa menjadi faktor kunci keputusannya," ujar Raiola.

Meski begitu, Raiola juga tidak menepis bahwa Pogba masih punya banyak opsi jika ingin meninggalkan Juventus. Setidaknya ada tiga klub yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi Pogba di masa depan.





"Manchester United, Paris Saint-Germain di mana ia memiliki rumah di Prancis dan juga Barcelona. Tapi Madrid...," ujarnya tanpa melanjutkan percakapan tersebut.