Minggu, 19 Juni 2016

Lotus777 | Agen Betting Online | Agen Casino Online | Agen Bola Terpercaya

Chile Berpesta 7 Gol







Agen Bola Maxbet - Juara bertahan Copa America, Chile, mengalahkan Meksiko dengan skor 7-0 pada babak perempat finalo di Santa Clara, California, Minggu (19/6/2016) pagi WIB.

Gelontoran gol Chile di ciptakan oleh Edson Puch (menit ke-16', 88'), Eduardo Vargas (44', 52', 57', dan 74'), dan Alexis Sanchez (49').

Kemenangan telak ini menempatkan Chile di semifinal Copa America Centenario 2016 untuk menghadapi Kolombia, Rabu (22/6/2016).

Dengan demikian, terbuka pula kesempatan melihat tanding ulang final edisi tahun lalu antara Cile dan Argentina di partai puncak nanti. Pada laga lain di semifinal, Argentina bakal bersua tuan rumah, Amerika Serikat.

Chile menunjukkan kapasitas sebagai calon juara dengan performa mengerikan buat lawan. Pasukan beralias La Roja seperti menemukan identitas mereka lagi sebagai tim agresif dengan pertahanan yang tangguh.

Kegilaan di Santa Clara diawali oleh gol Edson Puch. Ia memanfaatkan bola muntah hasil tembakan jarak jauh Charles Aranguiz yang dimentahkan kiper lawan.

Setelah itu, Chile baru menemukan kembali celah menjelang turun minum. Vargas menambah keunggulan melalui sepakan jarak dekat memanfaatkan umpan Alexis Sanchez.

Pada babak kedua, Meksiko seperti memasuki neraka. Chile menggelontorkan lima gol tambahan. Masing-masing tercipta melalui tembakan Alexis berkat kerja sama dengan Arturo Vidal, hat-trick Vargas, dan tembakan chip Edson Puch menjelang laga usai.
 



Meksiko hancur, tapi bukan berarti tak melakukan upaya apa-apa. Mereka punya 8 tembakan, tetapi tak diimbangi pertahanan yang tampil amat rapuh meladeni serangan kilat Alexis cs dari sektor sayap.

Khusus bagi Vargas, torehan poker alias 4 gol dalam laga ini membuatnya masuk buku rekor turnamen. Dia menjadi pemain pertama dalam 59 tahun yang membobol gawang musuh 4 kali dalam satu partai Copa America.

Orang terakhir yang melakukannya ialah pemain Brasil, Evaristo, ke gawang Kolombia pada Maret 1957!